Monday, June 5, 2017

Obat gonore atau penis bernanah

Obat gonore atau penis bernanah


Berita tentang penyebaran infeksi penyakit gonore atau kencingnanah banyak dimuat di berbagai media surat kabar sampai media elektronik, Obat gonore atau penis bernanah penyakit gonore banyak diidap oleh pria terutama para kaum biseksual di kawasan negara yang berkembang. Tingkat kesadaran yang rendah akan bahaya gonore menjadi pemicu utama penyebaran penyakit ini.

Obat Kumur Gonore

Berbagai cara mengatasi penyebaran bakteri gonore ini menciptakan berbagai inovasi untuk memberantas bakteri gonore, berdasarkan penelitian dibidang kesehatan mengemukakan bahwa dengan obat kumur mampu sebagai obat untuk mencegah bakteri gonore ini.

Penyakit gonore menular melalui hubungan seksual denga tanda-tanda munculnya cairan nanah putih dan kekuningan, juga penyakit gonore ini bisa menjangkit pada daerah mulut. Dalam tes laboratorium beberapa jenis obat kumur yang mengandung kadar alkohol 21,6% mampu mengurangi berkembangnya bakteri gonore dalam rongga mulut.

Uji Tes laborat obat kumur

Para ahli melakukan uji tes laborat terhadap pasien gonore dari 58 biseksual pria yang menderita gonore di mulut dan tenggorokan, mereka diminta berkumur selama satu menit dengan obat kumur atau larutan garam. Hasli uji klinis menemukan 52% orang yang berkumur dengan obat kumur infeksi penularan gonore menurun sedangkan 84% orang yang berkumur dengan garam tidak merasakan apapun. Study ini dipublikasikan pada 20 desember 2018 di journal sexually transmutted diseases.

Namun penyakit gonore ini jika tidak segera diobati dengan benar dengan Obat gonore atau penis bernanah bisa membahayakan penderitanya, maka dari itu segera lakukan pengobatan yang benar menurut para ahli kesehatan mengemukakannya.

Obat gonore

INFORMASI DAN KONSULTASI
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI

082 3698 6869

Start typing and press Enter to search